Featured Post

Kecanduan

September 21, 2016

For-U 2

Ini, Sebenarnya !
Kau ingin mengenal aku yang sebenarnya Kan !

Aku tidak terbiasa menjalin ikatan dengan orang lain. Aku tidak nyaman mendapat perhatian lebih untuk kegiatanku yang membosankan. Dan juga aku tidak bisa benar-benar percaya, Karna tak pernah kutemukan yang namanya Cinta Sejati.

kalaupun cinta sejati itu nyata, Bukan bagianku untuk mengilhami itu.
Maafkan aku yang tak pernah bisa memahami kenapa manusia harus menjalin ikatan dalam bentuk pacaran atau pernikahan.

????!!!!

Yang Kutau, Cinta itu ya Perasaan. Ya, Cinta.
Mereka yang pacaran, mereka yang menikah, atau mereka yang memiliki satu sama lain. Itu bukan Cinta. Itu hanya Ego, Pemaksaan. Kalau mau merasakan Cinta. Bukan berarti harus merasakan pacaran juga kan.

Kamu tuh buat aku bingung aja. Kalau benar kamu cinta, kalau benar kamu sayang. Kamu gak seharusnya buat aku terikat sama kamu. Toh kalau kamu takut kehilangan aku dan ngelakuin semuanya semuanya tulus. Aku akan datang sendiri padamu. Tanpa paksaan apapun.


Sorry. bukannya sok tau ataupun sok menggurui. Karna bisa saja saya mengatakan hal yang salah. Tapi coba deh kamu ikat seseorang dengan kuat, kamu kekang dia tanpa memberinya sedikitpun kebebasan.  Lalu rebut semua kepercayaanmu darinya. Kira-kira apakah Dia yang berada dalam ikatanmu akan menyerahkan diri dan pasrah untuk menerima Keinginanmu.
ENGGAK, ITu Nol BESAR !

Siapapun yang diikat pasti menginginkan sebaliknya, Terlepas dan Bebas.

Tapi coba perlakukan mereka yang kau cintai dengan sebaliknya. Beri dia kebebasan. Percayakan semua padanya. Terikat atau tidak, yang penting berikan semua kepercayaanmu. Karna kamu tau kalian saling menyayangi.
So, apa yangterjadi ?
Dia yang kau bebaskan bukannya malah melarikan diri dan bersenang-senang. Dia akan nyaman dan datang kembali dengan sendirinya Padamu.

Itulah kenapa aku tak suka dikekang. Itu membuatku ingin Lari. Karna aku bukan hewan Peliharaan.
Tapi aku jamin, dengan semua yang kumiliki, Aku akan mengikatkan hatiku jika kau percaya padaku sepenuhnya dan tanpa Paksaan.

So, CapCus..